Blog Kumpulan Artikelku

Hack Jaringan

| Sabtu, 23 Mei 2009
Yah.. inget2 lagi pas gw baru masuk kuliah..

Kampus gw lumayan lah komputernya, punya 2 lab komputer + Koneksi Internet 24hr + WiFi.
Wah enak banget niih pikir gw.. tapi mungkin lebih enak lagi kalo punya notebook tp ga punyaaa... beliin dong buat gw

Seperti biasanya, buat komputer di Lab gw cuman dapet user biasa.. ga bisa install dll.. Gw rada penasaran sih, *jail* bisa ga yah gw tau ni password Admin nya.. kan seru bisa ngerjain orang.. hehe..

gw coba cek OS, ternyata udah baru.. Windows XP Service Pack 2.. waahh repot nii.. kalo service pack 1 kebawah bisa langsung ditembak pake Kaht2, ga ampe 10 detik udah dapet root admin.

Karena gw lumayan sering nagkring di lab.. akhirnya gw rada kenal sama admin lab nya.. yah ngobrol2 aja gituu "social engineering.. he..he.."

Akhirnya.. gw minta tolong sama si Admin, untuk login ke komputer gw sebagai Administrator, karena gw perlu untuk install software buat tugas pemrogaman gw, yang 'emang' belom ada di komputer gw..

Begitu gw dapet user admin-nya, dia install deh tuh program.. sambil nunggu install dia pergi dulu ke komputer lain..


begitu dia pergi, gw langsung cepet2 colok Flash disk gw.. gw copy pwDump6.rar ke komputer gw (download pwdump6 atau download pwdump7), terus gw extract folder 'pwdump' di drive C.

nah..gw langsung buka command prompt, Start -> Run -> ketik: cmd

begitu command prompt udah kebuka, gw langsung pindah ke folder pwDump yang udah gw ekstrak tadi dengan ngetik cd c:\pwdump

Nah di dalem nya ada 3 File kan, imokav, pwdump sama file .dll-nya.. kita ketik





0 komentar:

Posting Komentar